Sunday, January 24, 2010

Tentang Saya

Assalamualaikum. Wr. Wb


Assalamualaikum Wr. Wb. Hamdan Lillah Sholatan wa Salaman Ala Rosulillah. Saya Muhammad Yusuf Hidayat, kerap dipanggil Yusuf, lahir di Tanah Betawi Kampung Setia Budi pada Tahuhn 1969. Dalam sehari-hari, kegiatan utama Saya adalah berda'wah. Sekarang Saya sedang mengasuh Pondok Salafiyah At-Tibyan Depok. Saya memperoleh pendidikan kepesantrenan di Pondok Pesantren Al-Awwabin Depok Tahun 1983-1989. Saya pernah menamatkan kuliah pada Tahun 1994 di Fakultas Syari’ah Jurusan Perbandingan Madzhab dan Hukum IAIN Jakarta atau sekarang disebut Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta, Saya juga pernah mengenyam pendikan keulamaan pada Pendidikan Kader Ulama (PKU) Majelis Ulama Indonesia DKI Jakarta pada Tahun 1995, selanjutnya melanjutkan pendidikan Program Pascasarjana di Institut Ilmu Al-Qur'an (IIQ) Jakarta dengan konsentrasi Ulumul Qur'an dan Hadits pada Tahun 2000.


Muhammad Yusuf Hidayat

No comments:

Post a Comment